Senin, 06 Juni 2011

my loooooonnnnngggg wiken :D



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

long wiken kemaren ditambah cuti dua hari bnr2 loooooonnngggg wiken haha,, liburan kemaren bnr2 capee, tapi paling brasanya c sabtu minggu,, sabtu ada kopdar bareng komunitas ku AIH secara eyke panitia jd yaa seksi rempong deyh pagi2 udh mesti ngambil kue di rumah nyokap, trus jemput temen, br ke lokasi acara,, disana juga smp sore,, sampe rumah dapet kabar klo nyokap mantan gw meninggal karena kanker getah bening,, akhirnya ngelayatlah gw, suami n kluarga, smp rmah jam stngh 2an,, jam 3 bangun krn ada acara nikahan sodara gw ditanggerang n panitia hrs smp sana jaamm 6,, oooeemmjiiii x_x pulang dr tanggerang baru deh bisa istrahat,, tapii suami gw mesti bangun stngh 3 karena di ada flight jam 5 dia harus kesamarinda untuk 3 hari,,  dan skgr gw masih menikmati cutii gw main bersama ibeelll si empusshh,,, :)


some pictures I took at the moment... 

Acara Aih di Kedai Halaman Cipete : 
Behind The scene


sesi pembicara *narsum dari HPA*


Sesi buka lapaak


ibu - ibu narsisme :D


me with baby arzi


Sesi Games


selaluuu deyh c teteh buka booth cukur alis :D


Sesi Injek kaki bumil, biar ketularan amiieennn,,,


here we areeeee!!!




My outfit at the party,,


First Outfit


2nd Outfit

0 komentar:

Posting Komentar