Senin, 13 Juni 2011

Sabtu sore bareng emak2 rempongs,,,




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Slamat pagi semuaa,,, mumpung blom ada kerjaan sambil diiringi lagu nya Bryan Midnight plus secangkir teh plus astor iseeng ah mu corat coret ,, hmm mu crita apa yaa?? ohh ini ajahh,,  setelah sblmnya janjian untuk ketemuan bareng emak2 rempongs hari sabtu dan setelah gw kebingungan sama tempat janjiannya dmn,, mereka nyebutnya "yawdah ketemuan di 711 menteng yaa" (waaduuhhh 711 *gw baca tujuh satu satu x_x*  dmn tuu?? baru denger gw, ) brosing lah gw di mbah google dengan keyword "711 taman menteng"  dan gw msh bingung itu apa c "tujuh satu satu" itu?? akhirnya nemu tulisan disitu di tulis "711 alias Seven eleven" tooeenggg!!! betapa dodolnya gw :)) ini antara ga gaul apa gmn yee,, soalnya slama ini gw cuma tau sevel ajah =))  yaahh sutra begitulah ke-dodol-an saya waktu itu :)) 


okeei akhirnya yeeeaayyy ktm 711 pas bgt sebrang taman menteng,, lgs capcus ke lantai 2 baru ada iwed dgn busana agak2 tomboy dan sisi yg ber-girly2 ria secara bis undangan dan gw?? casual ga jelas hahaha, ga lama datanglah c irma yang ber-abu2- ria hihihi,,  yuukk langsung capcus nyebrang ke tamen critanya c mu foto2 tutorial hijab pluuusss narsin2an *naluri kewanitaannya kluar :p*

sampe di tamen muter2 nyari spot yg oke n yg adem jugaa,, *eehh tu di pojokan ada cewe duduk ndiri* langsung deh ide jail nya kluar ,, dgn PD nya kita duduk disitu berfoto2 berharap tu c mbak2nya pergi gituu, maksudnya c mengusir secara halus hahaha*devil* tapi tidak berhasill smp akhirnya kita yg pindah spot,, huufftt!!  foto session selesai juga ternyata sampe sore juga yaak,, sblm magrib mba anita n mas koko *sang fotografer yg "katanyaaa" masih blajar tp disitu dia dpt tawaran job alhamdullillah,, makan2 lho mass :p* pamit pulang duluan, msh ada urusan lain :d. 

adzan magrib berbunyii,, gw sm iwed shalat dulu n dua gadis2 itu irma n sisi lg halangan, tapi ga jd halangan buat gw n iwed untuk nitip barang berharga ke mereka hahaha *kya ada isinya aja tas gw:p*  bis itu cacing2 memanggil inih,, cape juga ya jd model ternyata *srasaaa jd model* :D akhirnya makan2 dulu sblm pulang sambil ngomongin rencanya kita bikin page untuk info2 hijab, tutorial deelel,, yahh doakan cepat terlaksana yaa amieenn,,,

nieh foto2 hasil jerpretan mas koko sm iwed,,

Irma


it's me :D


sisi


The models of taman's kerudung hahaha


kika : Mba anita, iwed, sisi, irma, gw
yaa cukup sekian lah crita ku di sabtu sore lalu hehehe,, slamat menikmati :D


وَ السَّلاَمُ 

0 komentar:

Posting Komentar