Senin, 27 Juni 2011

oemjii bazaarrr ditengah bulan x_x

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


begitu denger mu ada bazaar di moz langsung semangat 45, tapi begitu denger tanggal bazarnya huaaaaa :(( lemeeesss ,, kenapa c bazar nya di tengah bulann??!! blom gajian tauukkk!! tapi setelah merenung beberapa hari okeehh baiklah saya putuskan untuk dateng ke baazaar,, apapun yang nnati terjadi disana saya pasrah :p

D'daayyy,,,

malemnya dah speak2 mau pada ketemuan disana,, seperti biasa grup d'rempong's [gw, sisi, irma n iwed] sama skalian ketemuan sm temen2 di grup bbm,, kita ktmuan waktu c bazaar blom buka emang dah rencana c biar bisa keliling mumpung blum penuh,, daaannn msh leluasa berfoto2 hahahaha,, stand yg gw datengin pertama adalah stand nya Dian pelangi,, karena liat dress nya irma yg lucuuu bgt jd kepengenn,, tapi ternyata stand nya blum penuh barang2 baru sebagian yg di loading,, dan ternyaataaaaaa pas barangnya dateng dress nya kosong :(( sebeeelllll,,, ya sutra lah klo gitu memberi kesempatan pada stand yg lain untuk eyke kunjungi hihihihi,,,

huuftt,, semakin siang semakin penuh dan semakin panaasss,, bayangin aja ada 21 tenant yg buka,, dengn ruangan ga gt besar dan ac juga ga gt banyak,, hadoohhh hoott hoottt,,, tapi ga menghalangi kita-kita untuk liat2 kali aja dapet inspirasi,, halaahhh!! haha ,,  cukup lama juga gw menentukan barang mana yang harus masuk eliminasi,, secara dah over budget x_x akhirnya diantara 3 pilihann yaitu : rok nya casa elana, Basic hoddie nya jenahara sm shwalnyaaa,,"lupaaaa shwalnya sypa" ,, eng ing enngg,,,, tadinyyyaaaa gw casa elana yg mau gw eliminasi,, tapi anak- anak bilang lucuuu dan gw pun menyukainyaa,, jadii dengan berat hatii shawl yg gw lupa dr stand mana, itu lah yg gw eliminasi,, hikkss,, :( siyuu my shawl :(

klo ada bazaar di moz emang deh bener-bener bikin bangkrut seketika,, tapi worth it lah klo emang kita dapet barang yang kualitasnya bagus dan ga pasaran,, hehehe,, belanja puas hati pun senang,, tinggal menunggu tagihan datang hahahahhaha


Now Let the pictures tell,,, enjoyy :p


Foto session sambil nunggu baju2 koleksinya Dian Pelangi
Kika : Putri, gw, irma, uly
Duo Tosca  Putri n me
eyke n irma 
inilah wajah - wajah puas para penggila bazaar hehehe,,
Kika : Wulan, Irma, uly, putri, gw, sisi
Under :  iwed
selesaii berbangrut - bangkrut ria di bazaar trus kita [gw, sisi, irma n iwed] melanjutkan perjalanan ke taman menteng hehehe kyanya bakalan jd basecamp nya TK neh a.k.a Taman Kerudung (Our Project) sambilng ngobrol soal project kita, sambil makan juga dan tidak lupa ritual TK yaitu fotoo fotooooo hehehhee,,,

ini diaa fotografer tambahan,, mas antoo,, 

gaya sok mikir :p

d'Rempongers 

our dessert


with mas koko



 :) وَ السَّلاَمُ

2 komentar:

  1. Ya ampyuuuunn Nita, baru baca post yg ini...hehehe, poto kita sok mikir itu, parah banget yak....hehehe

    BalasHapus